• Product Name:

    Vivo X5Pro White 16GB

  • Product Price:
    • Rp. 5.999.000,-
    • Rp. 3.763.000,-
  • Product Detail:
    • Garansi Resmi Vivo 1 Tahun Dan Accesories Dijamin 6 Bulan
    • Internal 16 GB, 2 GB RAM
    • Technology GSM / HSPA / LTE
    • Size 5.2 inches
    • OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Product Store:
    • Seller:
    • Store: Matahari Mall
  • Data Access:
    • Update: 15/04/2016
    • Views: 23
colorWhite
Product WarantyVivo Indonesia 1 Tahun
Usb PortmicroUSB v2.0, USB Host
Hdmi Port-
Product Line-
Display FeatureContrast ratio: Infinite (nominal), 3.706 (sunlight)
TypeAndroid Smartphone
Storage Capacity ( In Gb )16GB
Harddisk-
ConnectivityGSM / HSPA / LTE
Power Consumption-
Operation SystemAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Video Format1080p@30fps
Product CountryVivo Indonesia
Package Content-
Input Type-
Camera Resolution ( In Mp )13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Optical Zoom ( In X )-
Screen Size ( In Inches )5.2 inches
Built In Flash-
Main Material-
Ram (gb)2GB
Cpu Speed (ghz)1.5 GHz Cortex-A53
Graphic MemorymicroSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Battery TypeNon-removable Li-Po 2450 mAh battery
Screen Resolution1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Sim CardOptional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Processor TypeQuad-Core
Focal Length-
Talk Time (hour)-
Standby Time (hour)-
Model NumberX5Pro
capacity16 GB
Detail produk dari Vivo X5 Pro - 16 GB - PutihVendor smartphone asal Tiongkok, tidak ada habis-habisnya dalam merilis smartphone Android di Indonesia. Salah satunya adalah Vivo yang baru merilis perangkat terbarunya bernama Vivo X5 Pro. Smartphone ini mengandalkan kecanggihan audio sebagai daya tarikya, karena merupakan satu-satunya smartphone di Indonesia yang dibekali chipset audio Hi-Fi secara terpisah, untuk mengoptimalkan detail suara saat mendengarkan lagu dan konten multimedia lainnya.
Teknologi yang dimasukan kedalamnya, memang sebanding dengan harga Vivo X5 Pro yang dipasarkan untuk segmen menengah keatas. Kemudian untuk jeroan hardwarenya, Vivo X5 Pro mempunyai processor Octa Core 1.5 Ghz dengan teknologi 64 Bit yang terintegrasi denganchipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Sementara untuk Ram yang disediakan adalah sebesar 2 GB, dan dioptimalkan chipset grafis Adreno 405 yang berjalan diatas sistem operasi Android Lollipop dengan antar muka Funtouch OS 2.1.
Review Smartphone Vivo X5 Pro
Tampilan user interface Smartphone Vivo dibuat berbeda dengan Smartphone Android pada umumnya, karena Vivo mengedepankan aspek keindahan pada smartphone buatannya. Selain user interface yang terlihat indah, dengan penambahkan icon dan pilihan thema. Tampilan luar Vivo X5 Pro juga terlihat menawan dengan desain body tipis berketebalan 6.4 mm yang sepenuhnya menggunakan body berlapis metal dengan rasio dimensi berukuran 147.9 x 73.5 x 6.4 mm.
Kemudian untuk tampilan layarnya, menggunakan layar berteknologi Super Amoled dengan bentang 5.2 inci yang mendukung resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Layar Vivo X5 Pro juga dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 2.5D yang dibuat oleh Corning. Lapisan kaca 2.5D merupakan lapisan kaca melengkung yang memberikan kesan bezel sangat tipis pada tepi layarnya, sehingga menimbukan kesan premium yang terlihat elegan. Jadi jangan heran apabila harga Vivo X5 Pro dibanderol lebih mahal dibandingkan smartphone lain asal Tiongkok.
Melihat spesifikasi smartphone ini, terlihat bahwa Vivo X5 Pro merupakan lawan seimbang Oppo R7 yang sama-sama mengusung teknologi layar 2.5D dan ditenagai processor Snapdragon 615. Kemudian untuk segi baterainya, smartphone ini disokong baterai berkekuatan 2.450 mAh dengan baterai bejenis Li-Po. Sementara untuk sektor memori, sudah disediakan memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan memori microSD berkapasitas maksimum 128 GB.
Beralih kebagian kamera, Vivo menyediakan kamera berlensa tembak 13 Megapixel dengan fitur tambahan berupa phase detection autofocus, dan LED flash. Sementara untuk kemampuan merekam videonya, mampu menghasilkan video berkualitas 4k 2160p@30fps dengan kualitas gambar 4 kali lipat lebih tajam dibandingkan video Full HD 1080 pixel. Sedangkan untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 8 Megapixel untuk memanjakan aktivitas foto selfie, dan video call pengguna Vivo X5 Pro.
Smartphone asal Tiongkok ini, sudah didukung jaringan 4G LTE pada frekuensi 900 Mhz, 1800 Mhz, dan 2100 Mhz. Itu artinya Vivo X5 Pro sudah sepenuhnya mendukung jaringn LTE di Indonesia. Di sisi lain, Vivo juga menyertakan fitur Dual Sim, namun salah satu slot kartu simnya diletakan bersamaan dengan slot microSD, sehingga sobat deteknokers yang membelinya harus merelakan salah satu kartu sim card apabla ingin memasangkan microSD sebagai memori tambahan Vivo X5 Pro.