• Product Name:

    Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - White

  • Product Price:
    • Rp. 9.899.000,-
    • Rp. 9.499.000,-
  • Product Detail:
    • Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
    • 32 GB, 3 GB RAM
    • Processor : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz
    • Kamera : 16 MP, 5 MP
  • Product Store:
    • Seller: Trinity Mobile
    • Store: Matahari Mall
  • Data Access:
    • Update: 11/05/2016
    • Views: 2
capacity32 GB
The Next Beauty with Richer Interactions
Bersama Samsung Galaxy S6, Samsung memperkenalkan Galaxy S6 Edge secara perdana pada ajang internasional MWC Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tahun 2015 ini. Perbedaan yang mencolok S6 Edge dengan saudaranya dapat dilihat dari layar melengkung yang diusungnya. Layar melengkung yang unik ini mengingatkan kita pada Samsung Galaxy Note 4 Edge yang terlebih dahulu mengadopsi teknologi layar melengkung. Namun bedanya, jika lengkungan layar Note 4 Edge hanya di sisi kanan, kini Samsung Galaxy S6 Edge memiliki layar melengkung hingga ke sisi kanan dan kirinya. Untuk urusan performa, Samsung Galaxy S6 Edge menawarkan spesifikasi yang serupa dengan saudaranya. Prosessor Octa Core Exynos dan RAM 3 GB hadir untuk memperkuat performa spesial dari Smartphone unggulan ini. Ukuran layar utama, di luar layar lengkung, berukuran 5.1 Inch. Berkat teknologi Super AMOLED tampilan layar menjadi semakin tajam dan jernih. Di sektor kamera, Samsung Galaxy S6 Edge mengandalkan kamera utama 16 Megapiksel dengan fitur Auto Real Time HDR, Smart OIS, dan White Balance yang mutakhir.

Desain Mewah dan Elegan
Desain Samsung Galaxy S6 Edge yang elegan terinspirasi dari karya seni para pengrajin kaca tiup dan pandai besi di dunia. Smartphone ini memadukan desain logam dan kaca pada satu perangkat. Ketebalannya pun terlihat dipangkas habis hingga hanya terpaut 7 mm saja, sementara dengan berat 132 gram membuat Smartphone Flagship ini cukup nyaman dikantongi. Samsung Galaxy S6 Edge memiliki lengkungan indah pada permukaan kacanya. Samsung Galaxy S6 Edge sudah menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4. Kaca pelindung edisi terbaru dari Corning ini menawarkan kemampuan pelindung yang lebih baik dari goresan dan benturan pada layar. Bahkan lapisan kaca ini mampu melindungi layar saat Smartphone terjatuh dan membentur aspal atau beton.

Lebih Atraktif dengan Layar Melengkung
Layar melengkung hingga ke tepi kanan dan kiri merupakan daya tarik tersendiri dari Samsung Galaxy S6 Edge. Dengan layar lengkung tersebut Anda dapat menambahkan warna sebagai penanda notifikasi. Kreasikan kode warna tertentu untuk lima orang terdekat Anda. Sentuh warna kontak pada layar melengkungnya untuk melakukan panggilan, SMS, atau E-mail. Dengan notifikasi kode warna inovatif, Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa yang menelepon, bahkan saat Smartphone diposisikan secara terbalik. Layar melengkung juga dapat digunakan untuk menampilkan ikon aplikasi atau notifikasi sehingga tidak akan menggangu layar utamanya.

Layar Super AMOLED: Tajam dan Kaya Warna
Menggenapi keunggulan desain yang elegan, Samsung melengkapi Smartphone seri S terbarunya dengan layar Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) dengan resolusi mencapai Quad HD 2560 x 1440 piksel. Teknologi layar besutan Samsung ini dapat memberikan pengalaman visual yang begitu tajam dan kemampuan adaptasinya yang dapat menampilkan kecerahan yang sama baiknya saat dilihat di dalam atau luar ruangan. Peningkatan kecerahan dan kepadatan piksel yang mencapai 577 ppi (pixel per inch) memungkinkan Anda mengambil gambar yang luar biasa di manapun Anda berada. Layar Super AMOLED Samsung mampu menampilkan paduan warna sebanyak 16 juta warna sambil menghemat konsumsi daya baterai.

Performa Jagoan Sulit Dilawan
Dengan waktu aktif dan Start Up aplikasi yang cepat, Samsung Galaxy S6 Edge menawarkan performa tinggi yang dapat bersaing ketat dengan para kompetitornya di segmen kelas atas. Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan Prosessor Exynos 7420 Octa Core (Quad Core 2.1 GHz + Quad Core 1.5 GHz) besutan Samsung sendiri. Arsitektur Prosessor 64-bit, RAM 3 GB, dan GPU terintegrasi memberikan kinerja performansi tangguh dan memungkinkan Anda menjalankan banyak aplikasi secara Multitasking dan memainkan Game atau video beresolusi tinggi tanpa lag. Saat dipamerkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tahun 2015 ini, Prosessor Exynos Samsung Galaxy S6 dapat mengungguli banyak tipe Prosessor kelas atas lainnya dari segi Multicore Performance.

4G LTE Ready
Samsung Galaxy S6 Edge sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE Cat.6. Dengan ini Anda dapat menikmati kecepatan transfer data atau internet berkecepatan tinggi. Kecepatan 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data menembus 300 Mbps untuk Download dan 50 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, dan bermain Game Online kini akan jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda.
Kamera Resolusi Tinggi dengan Fitur Serba Canggih
Melihat nama besar Samsung, rasanya tidak perlu lagi meragukan kualitas kamera pada produk Smartphone-nya. Samsung Galaxy S6 Edge sudah dibekali kamera beresolusi tinggi yang handal, cepat, dan mampu menangkap gambar dengan kualitas gambar tajam. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan 5 Megapiksel dan kamera utama 16 Megapiksel mampu hasilkan gambar berkualitas superior, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Samsung Galaxy S6 Edge juga menyertakan fitur pendamping untuk kameranya, seperti: Auto Real-Time High Dynamic Range (HDR) untuk hasil gambar lebih artistik, Smart Optical Image Stabilization (OIS) yang dapat memberikan hasil jepretan foto dan video bebas blur, dan fitur IR Detect White Balance yang membuat kamera lebih sensitif pada cahaya dan mampu menyesuaikan tingkat pencahayaan secara otomatis.

Sistem Operasi Android Lolipop
Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan sistem operasi terbaru Android Lolipop. Dengan dukungan sistem operasi ini, Anda dapat mengintegrasikan Smartphone dengan berbagai perangkat seperti: Tablet, Smartwatch, Smart TV, dan lain sebagainya. Android Lolipop membawa tingkat keamanan yang lebih baik dari Malware karena berjalan pada sistem SELinux. Anda dapat mengintegrasikan keamanan dua perangkat, di mana salah satu perangkat Android hanya bisa dibuka jika diakses melalui perangkat pasangannya. Tampilan navigasi pun menjadi lebih mudah diakses dan mudah dipahami. Android Lolipop juga memungkinkan Anda mengatur notifikasi yang muncul dan memprioritaskan notifikasi tertentu saja. Selain itu, versi Android Lolipop ini diklaim lebih hemat baterai.

Fitur Keamanan yang Ditingkatkan
Khawatir Smartphone Anda diakses oleh orang tidak bertanggung jawab? Jangan khawatir, kini Samsung Galaxy S6 Edge sudah dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari yang lebih tangguh. Fitur pemindai sidik jari bisa Anda gunakan untuk membuka kunci Smartphone atau mengijinkan akses pada layanan kartu kredit untuk membeli aplikasi atau bertransaksi secara online. Pemindai sidik jari Samsung Galaxy S6 Edge bekerja dengan encoding virtual untuk layanan pembayaran yang Anda lakukan. Tersedia pula fitur keamanan Samsung Knox yang memungkinkan Anda dapat melakukan aktivitas pribadi dan pekerjaan secara terpisah dalam satu perangkat. Samsung Knox menawarkan keamanan file dengan tingkat enkripsi tinggi untuk melindungi kebocoran data atau mencegah serangan virus atau Malware.