• Product Name:

    PB / Powerbank / Power Bank XIAOMI 10.000 mAh ( Original )

  • Product Price:
    • Rp. 219.000,-
  • Product Detail:
    • Spesifikasi powerbank :
    • .Power bank Xiaomi berkapasitas 10.000mAh dilapisi penutup aluminium yang dapat meredam panas saat digunakan, Kapasitas power bank Xiaomi original ini mempunyai daya tampung yang asli sesuai kapasitasnya 10400mAh, Dengan daya besar dapat mengoptimalkan ponsel, tablet, kamera digital Anda saat dalam perjalanan jauh, Power bank Xiaomi ini dapat mengisi ponsel Anda hingga 5 kali untuk perangkat Anda. Power bank Xiaomi mengadopsi baterai kustom yang dapat digunakan untuk ponsel LG, Samsung dan baterai ponsel lainnya. Dilengkapi sekring di dalamnya sehingga aman untuk perangkat ponsel Anda.
    • Daya pengisian ponsel
    • 2,5 kali pengisian baterai untuk Xiaomi MI3
    • 4,5 kali pengisian baterai untuk iPhone 5s
    • 1,5 kali pengisian baterai untuk mini iPad
    • Spesifikasi :
    • Jenis Baterai: Lithium-ion impor
    • Input Voltage: DC 5V
    • Output: DC 5.1V
    • Input : 2.0A (TYP)
    • Output : 2.1A (TYP)
    • Rated Kapasitas: 3.6V/10.000mAh (TYP)
    • Waktu pengisian sekitar 5,5 jam @ 5V/2A charger, kabel standar
    • Diameter ukuran: mm
    • Berat 250g
    • Isi dalam pack :
    • Power bank Xiaomi 10.000mAh putih.
    • Kabel konektor micro USB.
    • FAQ (mohon dibaca dulu sebelum transaksi)
    • 1. Gan, kenapa sih ngga ada nomer HP, n di Bukalapak tidak diperkenankan mencantumkan Alamat maupun No Telp. Jika ada pertanyaan atau cek ketersedian stok maupun warna silahkan klik tombol "Kirim Pesan",
    • 2. Aman Ngga nich? Ane sudah pernah ketipu loh Gan..!!
    • Belanja di Bukalapak dijamin 100% aman. Setiap transaksi mendapat jaminan aman dari penipuan karena pembeli tidak transfer dana langsung ke penjual melainkan ke Bukalapak, sehingga dana bisa dikembalikan 100% jika barang tidak dikirim. Ini adalah REKBER, dan agan tidak dipungut biaya jasa REKBER nya.
    • 3. Oke Gan, Ane tertarik dengan barangnya, gimana nich transaksinya?
    • Silahkan klik gambar diatas/link product supaya masuk ke website bukalapak (jika agan masih di web K-A-S-K-U-S), klik tombol beli (login kalau sdh jadi member BL / daftar dulu kalau belum jadi member BL), pilih jasa pengiriman (pilih JNE utk free ongkir, krn kalau POS akan muncul ongkir), klik tombol bayar, lengkapi alamat agan, klik tombol lanjut, pilih metode pembayaran, klik tombol lanjut, dan selesai proses shopingchart. Silahkan transfer ke rekening PT. Bukalapak, lakukan konfirmasi segera lewat menu konfirmasi pembayaran. Jika sudah di verifikasi oleh Bukalapak, maka akan diinfokan kepada kami, dan akan kami kirim hari itu juga jika pemberitahuan dari Bukalapak sebelum jam 17.00 WIB diluar tanggal merah. Jika ternyata barang kosong, akan kami kirim pada hari berikutnya menunggu barang dari Supplier.
    • 4. Berapa lama waktu penyampaian ya gan?
    • Estimasi penyampaian barang lewat Pos Kilat, Jawa 2-3 hari kerja, luar Jawa 3-7 hari kerja. JNE REG 2-3 hari kerja, luar jawa bisa lebih lama antara 2-7 hari kerja tergantung masuk kota atau pelosok. Namanya estimasi, bisa tepat bisa tidak, harap maklum.
    • 5. Oke gan, ane sdh pesan dan transfer ke PT Bukalapak, kapan barang dikirim?
    • Pesan hari ini, kirim hari ini juga (jika konfirmasi dari sistem Bukalapak kepada kami sebelum jam 15), tanggal merah akan kami proses kirim pada hari berikutnya.
  • Product Store:
    • Seller:
    • Store: Buka Lapak
  • Data Access:
    • Update: 24/04/2016
    • Views: 4
KategoriPower Bank
KondisiBaru
Berat250 gram
MerekA4Tech
Spesifikasi powerbank :

.Power bank Xiaomi berkapasitas 10.000mAh dilapisi penutup aluminium yang dapat meredam panas saat digunakan, Kapasitas power bank Xiaomi original ini mempunyai daya tampung yang asli sesuai kapasitasnya 10400mAh, Dengan daya besar dapat mengoptimalkan ponsel, tablet, kamera digital Anda saat dalam perjalanan jauh, Power bank Xiaomi ini dapat mengisi ponsel Anda hingga 5 kali untuk perangkat Anda. Power bank Xiaomi mengadopsi baterai kustom yang dapat digunakan untuk ponsel LG, Samsung dan baterai ponsel lainnya. Dilengkapi sekring di dalamnya sehingga aman untuk perangkat ponsel Anda.

Daya pengisian ponsel

2,5 kali pengisian baterai untuk Xiaomi MI3
4,5 kali pengisian baterai untuk iPhone 5s
1,5 kali pengisian baterai untuk mini iPad

Spesifikasi :

Jenis Baterai: Lithium-ion impor
Input Voltage: DC 5V
Output: DC 5.1V
Input : 2.0A (TYP)
Output : 2.1A (TYP)
Rated Kapasitas: 3.6V/10.000mAh (TYP)
Waktu pengisian sekitar 5,5 jam @ 5V/2A charger, kabel standar
Diameter ukuran: mm
Berat 250g
Isi dalam pack :

Power bank Xiaomi 10.000mAh putih.
Kabel konektor micro USB.


FAQ (mohon dibaca dulu sebelum transaksi)

1. Gan, kenapa sih ngga ada nomer HP, n di Bukalapak tidak diperkenankan mencantumkan Alamat maupun No Telp. Jika ada pertanyaan atau cek ketersedian stok maupun warna silahkan klik tombol "Kirim Pesan",

2. Aman Ngga nich? Ane sudah pernah ketipu loh Gan..!!
Belanja di Bukalapak dijamin 100% aman. Setiap transaksi mendapat jaminan aman dari penipuan karena pembeli tidak transfer dana langsung ke penjual melainkan ke Bukalapak, sehingga dana bisa dikembalikan 100% jika barang tidak dikirim. Ini adalah REKBER, dan agan tidak dipungut biaya jasa REKBER nya.

3. Oke Gan, Ane tertarik dengan barangnya, gimana nich transaksinya?
Silahkan klik gambar diatas/link product supaya masuk ke website bukalapak (jika agan masih di web K-A-S-K-U-S), klik tombol beli (login kalau sdh jadi member BL / daftar dulu kalau belum jadi member BL), pilih jasa pengiriman (pilih JNE utk free ongkir, krn kalau POS akan muncul ongkir), klik tombol bayar, lengkapi alamat agan, klik tombol lanjut, pilih metode pembayaran, klik tombol lanjut, dan selesai proses shopingchart. Silahkan transfer ke rekening PT. Bukalapak, lakukan konfirmasi segera lewat menu konfirmasi pembayaran. Jika sudah di verifikasi oleh Bukalapak, maka akan diinfokan kepada kami, dan akan kami kirim hari itu juga jika pemberitahuan dari Bukalapak sebelum jam 17.00 WIB diluar tanggal merah. Jika ternyata barang kosong, akan kami kirim pada hari berikutnya menunggu barang dari Supplier.

4. Berapa lama waktu penyampaian ya gan?
Estimasi penyampaian barang lewat Pos Kilat, Jawa 2-3 hari kerja, luar Jawa 3-7 hari kerja. JNE REG 2-3 hari kerja, luar jawa bisa lebih lama antara 2-7 hari kerja tergantung masuk kota atau pelosok. Namanya estimasi, bisa tepat bisa tidak, harap maklum.

5. Oke gan, ane sdh pesan dan transfer ke PT Bukalapak, kapan barang dikirim?
Pesan hari ini, kirim hari ini juga (jika konfirmasi dari sistem Bukalapak kepada kami sebelum jam 15), tanggal merah akan kami proses kirim pada hari berikutnya.