• Product Name:

    Powerbank Solar Cell 150.000mAh BNiB gan!!!

  • Product Price:
    • Rp. 112.500,-
  • Product Detail:
    • READ : harap dibaca baik2 sebelum bertanya, sms, pm.. Jangan langsung lihat harga, lihat kondisi barang secara detail.
    • Sale Powerbank Solar Cell 150.000 mAh BNiB gan!!!
    • Spesifikasi :
    • - Powerbank Solar Cell 150.000 mAh
    • - Made in korea
    • - Ada 5 pilihan warna gan
    • Apa aja yg didpt agan?
    • - 1 unit powerbanknya (udh pasti)
    • - 1 pcs kabel usb to port hp (standart android/bb)
    • - 1 pcs carabiner gan! (Cantolan kaya di photo tu.. Hehehe)
    • Harga @ 112.500/pcs
    • COD karawaci & skitarnya
    • Siap kirim" dri sabang smp merauke (ongkir tanggung buyer)
  • Product Store:
    • Seller: ZannenShop
    • Store: Buka Lapak
  • Data Access:
    • Update: 12/05/2016
    • Views: 2
KategoriPower Bank
KondisiBaru
Berat300 gram
MerekLain-lain
READ : harap dibaca baik2 sebelum bertanya, sms, pm.. Jangan langsung lihat harga, lihat kondisi barang secara detail.

Sale Powerbank Solar Cell 150.000 mAh BNiB gan!!!

Spesifikasi :
- Powerbank Solar Cell 150.000 mAh
- Made in korea
- Ada 5 pilihan warna gan

Apa aja yg didpt agan?
- 1 unit powerbanknya (udh pasti)
- 1 pcs kabel usb to port hp (standart android/bb)
- 1 pcs carabiner gan! (Cantolan kaya di photo tu.. Hehehe)

Harga @ 112.500/pcs

COD karawaci & skitarnya
Siap kirim" dri sabang smp merauke (ongkir tanggung buyer)